PAN

kaos distro murah


Assalamuallaikum
salam blogger , nah maaf saya baru bisa posting sekarang di karnakan kesibukan saya dan tidak bisa nya saya masuk ke internet di karnakan tidak ada uang hahaha :D
nah setelah sekian lama saya berselancar di dunia internet saya menemukan artikel yang menerangkan tentang PAN , dan ternyata bukan hanya LAN,MAN,danWAN tapi ada juga PAN , untuk itu saya langsung copas informasi ini ke blog saya untuk bahan
informasi , tapi saya lupa untuk copas link asli jadi mohon maaf buat yang mempunyai postingan asli nya haha
langsung saja di baca dan terimakasih sudah berkunjung.

Personal area network (PAN) adalah interkoneksi perangkat teknologi informasi dalam berbagai orang individu, biasanya dalam jarak 10 meter. Misalnya, seseorang bepergian dengan laptop, personal digital asisten (PDA), dan sebuah printer portabel bisa interkoneksi mereka tanpa harus menghubungkan sesuatu dalam, menggunakan beberapa bentuk nirkabelteknologi.
Biasanya, jenis personal area network juga bisa saling berhubungan tanpa kabel ke Internet atau jaringan lain.
Juga lihat area network nirkabel pribadi (WPAN) yang hampir sinonim karena hampir semua jaringan wilayah pribadi akan perlu untuk berfungsi secara nirkabel. Secara konseptual, perbedaan antara PAN dan LAN nirkabel adalah bahwa mantan cenderung berpusat di sekitar satu orang sedangkan yang kedua adalah jaringan area lokal (LAN) yang terhubung tanpa kabel dan melayani beberapa pengguna.
Dalam penggunaan lain, sebuah personal area network (PAN) adalah teknologi yang dapat memungkinkan komputer dpt dipakai perangkat untuk berkomunikasi dengan komputer lain di dekatnya dan pertukaran informasi digital dengan konduktivitas listrik dari tubuh manusia sebagai jaringan data.
Misalnya, dua orang setiap bisnis memakai kartu-ukuran pemancar dan penerima menurut pikiran dapat bertukar informasi dengan berjabat tangan.Pemindahan data melalui kontak intra-tubuh, seperti jabat tangan, dikenal sebagai link up.
Salinitas alam tubuh manusia membuat sebuah konduktor listrik yang baik. Melewati medan listrik arus kecil, dikenal sebagai amp Pico, melalui tubuh ketika dua orang berjabat tangan. jabat tangan yang melengkapi sebuah sirkuit listrik dan data setiap orang, seperti e-mail dan nomor telepon, ditransfer ke komputer laptop orang lain atau perangkat serupa. pakaian seseorang juga dapat bertindak sebagai mekanisme untuk mentransfer data ini.
Konsep PAN pertama dikembangkan oleh Thomas Zimmerman dan peneliti lainnya di MIT Media Lab dan kemudian didukung oleh laboratorium penelitian IBM Almaden. Dalam makalah penelitian, Zimmerman menjelaskan mengapa konsep ini mungkin berguna:
“Seperti perangkat elektronik menjadi lebih kecil, lebih rendah di persyaratan kekuasaan, dan lebih murah, kita mulai menghiasi tubuh kita dengan informasi pribadi dan peralatan komunikasi. perangkat tersebut termasuk telepon selular, asisten pribadi digital (PDA), video game saku, dan pager. Saat ini tidak ada metode untuk perangkat berbagi data. Jaringan perangkat ini dapat mengurangi Saya fungsional / redudansi O dan memungkinkan kemudahan dan layanan baru.“

¤ Kelebihan
Kelebihan yang dimiliki oleh sistem Bluetooth adalah:
RBluetooth dapat menembus dinding, kotak, dan berbagai rintangan lain walaupun jarak transmisinya hanya sekitar 30 kaki atau 10 meter.
R Bluetooth tidak memerlukan kabel ataupun kawat.
R Bluetooth dapat mensinkronisasi database dari handphone ke komputer.
R Dapat digunakan sebagai perantara modem.
R Di Indonesia, perkembangan bluetooth mengacu pada negara-negara maju dan sudah banyak sekali perangkat yang dilengkapi dengan sistem bluetooth sehingga memudahkan berbagai proses transfer data.
¤ Kekurangan
Kekurangan dari sistem Bluetooth adalah:
× Sistem ini menggunakan frekuensi yang sama dengan gelombang LAN standar.
× Apabila dalam suatu ruangan terlalu banyak koneksi Bluetooth yang digunakan, akan menyulitkan pengguna untuk menemukan penerima yang diharapkan.
× Banyak mekanisme keamanan Bluetooth yang harus diperhatikan untuk mencegah kegagalan pengiriman atau penerimaan informasi.
× Di Indonesia, sudah banyak beredar virus-virus yang disebarkan melalui bluetooth dari handphone.

0 Response to "PAN"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger