visi,misi kwarnas gerakan pramuka masa bakti

kaos distro murah
Visi:
       Gerakan pramuka sebagai wadah pilihan utama dan solusi handal masalah-masalah kaum muda.

Misi:
 1.  Mempramukakan kau muda

Yang dimaksud dengan mempramukakan tidak berarti bahwa seluruh kaum mudah itu dimasukan                           sebagai anggota gerakan pramukatetapi lebih pada tataran jiwa dan perilaku kaum muda yang sesuai dengan pramuka sebagai bagian dari masyarakat indonesia.

 2.  Membina anggota yang berjiwadan berwatak pramuka,berlandaskan iman dan taqwa(imtaq)serta selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).

Bahwa semua sandi progam yang dilaksanakan gerakan pramuka harus dilandaskan pada iman dan taqwa dan selalu mengikuti perkembangan  ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga apapun yang dilakukan perlu mengikuti perkembangan yang disesuaikan dengan kebutuhan pada eranya.

 3.  Membentuk kader bangswa patriot pembangunan yang memiliki jiwa bela negara.

Gerakan pramu memiliki salah satu tugas yakni menyiapkan kader bangsa sehingga diperlukan adanya pendidikan yang khusus.untuk itu ,disadari bahwa perlunya pendidikan bela negara sebagai bagian dari kebutuhan bangsa dan negara.

 4.  Menggerakan anggota dan organisasi gerakan pramuka agar peduli dan tanggap terhadap masalah-masalah kemasyarakatan.

Hal ini dilakukan untuk memantapkan jati diri gerakn pramuka melalui kode kehormatan dan sekaligus sebagai pencerminan anggota pramuka yang tanggap terhadap permasalahan pada lingkungan sekitarnya.

0 Response to "visi,misi kwarnas gerakan pramuka masa bakti "

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger