INFO HACKER

kaos distro murah
update REYH HACK : 13 oktober 2013

assalamaualaikum
hay kawan nih lihat ada info hacker terbaru hahaha
sedikit mencari informasi dan ane nemu ini
mungkin bermanfaat

title : 

Pengguna Internet lebih Takut Kepada Hacker dan Iklan daripada Spionase



Monitoring terhadap aktivitas para pengguna internet di dunia maya ternyata tak cukup meresahkan para netter. Alih-alih sebagian besar para pengguna internet justru lebih takut kepada para hacker dan pengiklan.

Hal tersebut pun terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh lembaga bernama Pew Research Center kepada para pengguna internet di Amerika Serikat. Dalam survei tersebut, sebanyak 86 persen pengguna internet Amerika berusaha untuk menghilangkan jejak ketika berinteraksi di dunia maya. Berbagai cara pun mereka lakukan, di antaranya adalah membersihkan cookies, browser history bahkan menonaktifkan cookies.
Jumlah pengguna internet yang takut kepada para hacker tersebut pun lebih banyak dibandingkan aksi spionase yang dilakukan oleh pemerintah. Sebanyak 33 persen netter mengaku cukup resah dengan pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah. Dan yang cukup mengejutkan adalah sebanyak 28 persen pengguna internet ternyata cukup takut dengan para pengiklan.
Sayangnya survei tersebut tidak menyertakan alasan kenapa mereka takut terhadap hal-hal yang disebutkan di atas. Namun ketakutan akan hacker mungkin cukup normal, terlebih saat ini banyak aksi peretasan baik terhadap situs ataupun bahkan akun jejaring sosial.


sumber : http://www.beritateknologi.com/pengguna-internet-lebih-takut-kepada-hacker-dan-iklan-daripada-spionase/

0 Response to "INFO HACKER "

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger