GPS Android

kaos distro murah
Aplikasi GPS untuk Android merupakan salah satu kelebihan phone/ tablet dibandingkan dengan PC laptop. GPS (Global Positioning System) adalah fitur untuk memperoleh informasi lokasi dan tujuan dalam perjalanan menggunakan koordinat satelit dan jika penggunaannya di kombinasikan dengan maps maka proses navigasi akan lebih berguna. Penggunaan aplikasi GPS Android pasti sudah biasa bagi para backpacker, penggemar hikking, biking dan cycling.

Nah berhubung sebentar lagi musim mudik lebaran tiba, download peta rute mudik pasti diperlukan bukan?, maka kali ini baliservicecomputer akan berbagi tips cara install dan setting fitur gps untuk android ini dan download peta gps Indonesia. Tidak masalah pembaca menggunakan phone tablet berbagai merk spt acer, advan vandroid, asus, beyond bpad, cyrus pad, axioo, imo, mito, samsung, htc, huawei, movimax, epad, ainol, treq dll bisa instal apk dan peta ini. Karena peta ini bisa digunakan secara offline tanpa koneksi internet. 

setting cara instal apk



 Map ini sudah termasuk berbagai rute kota-kota diseluruh indonesia, pulau Jawa, Sumatera, Bali dll yang akan sangat berguna. Misalnya untuk mencari peta jalur alternatif mudik lebaran agar terhindar dari kemacetan. Dengan aplikasi GPS Android+download peta gps Indonesia ini akan sangat membantu selama perjalanan mudik lebaran. Nah, cara menggunakan GPS Android + map ini bahkan dapat dilakukan tanpa menggunakan koneksi internet (offline) jadi gratis dalam pemakaiannya. Bagaimana cara instal gps android ini?

cara setting gps peta phone tablet




Banyak phone/ tablet Android kita mempunyai fitur yang berguna, salah satunya adalah GPS (Global Positioning System) yang tertanam di smartphone ini. Nah, kebanyakan operator telepon kini juga telah mendukung fitur assisted GPS (aGPS) yang memungkinkan penggunaan koneksi jaringan untuk dimanfaatkan. Baik langsung saja kita praktekkan cara setting dan install aplikasi GPS Android + Peta Indonesia ini

gps for android

Tentu saja aplikasi gps android ini akan lebih optimal jika menggunakan kombinasi koneksi internet + maps + gps on. Misalnya kita perlu update info traffic kemacetan, maupun update rute jalan baru. Namun setidaknya dengan download map gps indonesia ini kita sudah dapat memanfaatkan fitur aplikasi gps yang sudah di instal secara offline internet. Karena fasilitas GPS untuk Android pada tablet dan phone ini menggunakan sinyal yang dipancarkan satelit secara langsung, bukan sinyal operator selular jadi bisa gratis tanpa bayar pulsa internet.

Aplikasi ini sangat cocok untuk semua merk android dan dapat di instal di phone/ pc tablet advan, cyrus pad, axioo, beyond, imo, mito, samsung, htc, huawei, movimax, epad, ainol, treq dll



nah mungkin itu mengenai GPS android semoga bermanfaat salam blogger

0 Response to "GPS Android "

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger