Tutorial AutoCAD2007

kaos distro murah

Assalamualaikum
hai kawan semua maaf nih admin baru bisa untuk update lagi masalah nya lagi sibuk untuk ujian nih kawan
nah langsung aja lah pada intinya , berhubung saya lagi dapet tugas nih dari guru buat tutoriasl autocad2007 nah ane jadi shear deh sama kawan semua sebagai bahan pembelajaran
mungkin ane kurang jago tapi kan nama nya juga belajar bener gak kawan ^_^

ini si khusus nya buat dapat nilai dari guru untuk Ujian Praktek UAS , cuman umum nya sih untuk sharing ke semua kawan yang suka desain grafis di bidang AutoCAD

jadi langsung aja nih sedot kawann link nya ada di bawah


Klik Disini 
 
trimakasih kawan sudah berkunjung di blog ane yang cupu ini hehehe
nah untuk yang lebih jago di bidang autocad nya tolong untuk comment untuk kemajuan saya di bidang autocad nya dan untuk kemajuan blogger ini juga kawan
thanks ya kawan

salam blogger

2 Responses to "Tutorial AutoCAD2007"

  1. Boleh juga ni info dan artikelnya, saya coba ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori bro baru di bales komentar nya , biasa sudah kerja jadi gak inget lagi deh yang namanya blog hehe, iya silahkan bro tapi ya begitu ada nya ehehhe
      di share juga ilmunya di sini bro ,.... mungkin ane juga bisa belajar nanti :D

      Delete

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger