Informasi Banned Pokemon Go

kaos distro murah
hay sahabat blogger semua, admin kali ini membahas mengenai pokemon go nih
ada rumor bahwa pihak niatic memberikan peringatan bagi yang bermain pokemon dengan menggunakan beberapa software yang dapat
memanifulasi game tersebut, membuat game terlihat tidak ada tangtangan nya dan bahkan menangkap pokemon rare / epic dengan cp yang besar hanya dengan klik klik saja.

kecurangan tersebut sangatlah di sayangkan apalagi untuk para gamers yang bermain dengan jujur, mereka berkeliling untuk mencari pokemon dan mengumpulkan beberapa jenis pokemon,
bahkan mereka rela untuk mengeluarkan uang di karnakan pokemon yang mereka incar tidak kunjung keluar, dan akhir nya bertekad untuk membeli item, sebagai pendukungnya.

tapi apa !! di internet banyak bertebaran chat, mod, bot, bahkan software untuk menangkap pokemon rarae/ epic atau mungkin jika pokemon legendaris sudah lounc maka tidak menutup kemungkinan
orang orang yang seperti inilah yang akan mendapatkan duluan pokemon legedaris itu karena mereka mempunyai kordinat yang bisa di copy ke sebuah aplikasi dan akhirnya pokemon rare bahkan epic bisa di ambil dengan begitu murahnya.

orang- orang yang berbuat curang, seperti menggunakan fake GPS, Chat Pokemon, Bot Pokemon, maka hasilnya adalah
DELETE USER dari Server Niatic, atau di kenal dengan sebutan Banned bagi para gamers. Pada Akhirnya jika kita sudah susah payah untuk di menaikan lebel ke tingkat misalkan 30 maka sangatlah di sayangkan, susah payah bermain tapi pada akhirnya terkena Banned.
cuma gara gara Fake GPS aja itu udah terkena banned dan pada akhirnya harus membuat akun yang baru lagi, untuk bisa mengakses Pokemon Go kembali.

jadi untuk para gammer yang ingin berbuat curang di pokemon go, admin sarankan jangan karena itu berbahaya bisa berbalik pada akun kita, dan jika masih penasaran dengan
Bot Pokemon, Fake GPS, Chat Pokemon bisa untuk uji coba dengan akun baru dan rasakan sensasi naik level dengan sekejap.
walaupun begitu admin sarankan tidak menggunakan akun yang susah payah kamu bangun , yang pada akhirnya tidak bisa di mainkna atau banned cuma gara gara nyoba yang gituan.

di karnakan  Niatic sudah rilis di Indonesia atau lebih tepat nya Pokemon Go telah rilis di indonesia dan bisa di download di play store, maka dari itu segala tindak tanduk pemain yang ada di indoesia
makin dekat dengan server dan makin dekat dengan segala peraturan game yang harus kita paruhi, ini adalah salah satu perkembangan yang di buat Niatic untuk kemajuan Pokeon Go sendiri di kemudian hari , sesuai dengan keinginan Niatic.

ok mungkin sampai di sini dulu perjumpaan kali ini, lain waktu admin akan bahas mengenai yang lainnya lagi, dan bakalan menambah wawasan dan menginspirasi kalian.
jangan lupa share ya artikel ya dan jangan lupa untuk view terus postingan admin karena admin sekarang bakalan rutin untuk upload artikelnya.


thanks for all
salam bloggger

0 Response to "Informasi Banned Pokemon Go"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger