Komunitas Anak Sekolah | GenC

kaos distro murah

Komunitas penuh Solidaritas

hay sahabat blogger admin ikut kedaam sebuah komunitas dan admin menjadi salah satu pembimbing disana, sangat bagus respond dari pada anggota komunitas ini, admin akan bahas satu persatu disini.

1. Nama Komunitas

nama dari pada komunitas ini adalah Gen'C yang kepajangan dari Generations Ciagi , nama ini mempunyai filosofi di mana nama Gen'c ini terbagi atas dua kata yang pertama Generations yang mengangkat generasi muda penerus yang mempunyai kretifitas tanpa batas dan Ciagi mengankan naa dari kampung tempat berdiriya komunitas ini.

2. Anggota

Angota terdiri dari beberapa sekoah yag menadi satu karena satu kampung, maka mereka membentuk kanggotaan guna mencapai visi misi dan tujuan  yang telah di sepakati bersama, untuk sekarang anggota sudah mencapai 15 anggota yang terdiri dari pembimbing dan anggota.

a. Pembimbing
yang di maksud pembimbing adalah anggota yang telah mendidikasihkan ilmunya ke komunitas ini dan bertanggung jawab atas tindak tanduk yang di laksanakan anggota, juga memotivasi untuk kemajuan dari pada anggota sendiri.

b. Anggota

Anggota sendiri adaah beberapa orang yang tergabung dan memiliki keinginan juga maksud tunjuan yang sama da terorganisir dalam sebuah wadah komuniatas Gen'C sendiri.

admin akan bahas yag ainnya di artikel selanutnya.
Nah Komunitas ini telah menjadi panitia di beerapa ivent seperi Perayaan Idul Fitri, 17 agustus dan lain sebaginya di mana mereka lah yang memimpin jalan nya acara dari awal sampai dngan akhir dari muai persiapan sampai dengan acara.

Admin selaku pembimbing di sini mengarahkan anggota untuk mempunyai keterampilan sendiri sendiri dimana ada yang di arahkan kepada Presenter, Pengelola Even , Dokumentasi bukan hanya itu admin juga di sini mempunyai peran untuk mengolah apola pikir, pola kemimpinan, public speaking dan body lengwitch setiap anggota , karena inilah yang akna di pakai di setiap acara.

Komunitas ini adalah komunitas yang positif yang mampu mengembangkan ke arah Even Organizer nantinya, tapi ini terlanjur dari pada keinginan dan kesiapan anggota nya, semoga saja semua nya bisa terrealisasi satu atau dua tahun kedan.

mungkin admin akan abahas lebih lanut di artikel selanjutnya, termakasih sudah membaca informasi ini, dan semoga juga bisa memotifasi kalian untuk membentuk sebuah komunita s yang bersifa positif dan bahkan tidak menutup kemungkinan komunitas yang menhasilkan uang pada nantinya.

0 Response to "Komunitas Anak Sekolah | GenC"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger