Bisa Karena Biasa

kaos distro murah
Assalamualaikum
Blogger semua gimana kabar kalian , pasti kalian semua masih berkresi dengan karya masing masing , oke lanjutkan lah karya kalian
Di sini saya tidak akn membahas mengenai sangkut paut dengan networking tapi saya di  sini hanya ingin sekedar berbagi sebuah pengalaman di mana pengalaman adalah sebuah hal yang amat berharga bagi saya dan mungkin sebagian orang,
Oke langsung saja
Di sini saya akan menceritakan tentang kesanggupan seseorang akan amanat dan tanggung jawab yang di berikan di sebuah organisasi, amanat adalah hal paling berat dalam hidup yang harus di laksanakan dan di pegang baik baik , tanggung jawab adalah sebuah pekerjaan yang memang harus di laksanakan karena tanggung jawab adalah kewajiban kita dalam melaksanakan tugas yang telah di amanatkan oleh seseorang kepada kita.
Di mana semua tugas selesai satu dan di akhir kita akan mendapatkan sebuah evaluasi yang di mana kita harus mjemertanggung jawab kan apa yang sudah kita lakukan / kerjakan sebelum kita mendapatkan evaluasi tersebut
Evaluasi adalah sebuah pernyataan yang di ajukan kepada kita dari senior ataupun orang di atas kita , yang di mana kita akan mendapatkan apa yang kurang dari kinerja yang kita lakukan , dan itu semua akan membuat kita lebih baik untuk kedepan nya.
Memang semua orang beranggapan saya tidak bisa untuk tampil di depan, dan merasa kurang percaya diri akan yang namanya berdiri dan berbicara di depan orang banyak . Meang itu semua bisa di maklum untuk orang yang baru terjun dalam sebuah organisasi , tapi lama kelamaan kita harus beradaptasi akan kehidupan berorganisasi, mulai dari yang namanya berbicara, menghadapi orang yang keras kepala , menghadapi orang yang kurang dalam materi , tapi kita harus benar benar sabar akan hal semuanya.
Semua itu kita bisa lakukan asalkan kita mau dan berusaha akan apa yang kita lakukan,
Sebenarnya semua orang itu bisa akan apa yang di lakukan, tapi semua orang rata rata tidak mau berusaha akan apa yang di kerjakan.
Bisa karena biasa.... itu lah yang saya pegang dari dulu sampai sekarang , mungkin bisa adalah hal yang sulit, tapi biasa itu hal yang mudah di lakukan dan semua itu bisakita lakukan denfgan pelan pelan tidak usah terburu – buru , karena hal yang buru buru itu akan berujung ke hal yang kita tidak di inginnkan , jadi pegang lah niat , tegak dan tetap lah berusaha untuk apa yang kita kerjakan.

Sekian dulu postingan hari ini , dan mungkin untuk postingan selanjutnya kan menyusul
Terimakasih telah mengunjungi blog ini, emoga bisa bermanfaat
Salam blogger.

0 Response to "Bisa Karena Biasa"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger