Tips dan Trik Memilih Bisnis

kaos distro murah

Cara menentukan bisnis yang cocok


hay selamat malam , eh salah mungkin Reader membaca ini di pagi, siang atau sore hari !!!
Jadi admin ucapin selamat datang aja deh :v

Ok admin telah mendapatkan beberapa ilmu yang akan admin bagikan untuk readers semua. Sesuai dengan judul yang admin tulis sekarang admin akan membahas mengenai bisnis, yang dimana semua juga mau yang namanya berbisnis !!

Dibenak para calon pebisnis biasanya ada beberapa pertanyaan yang memang selalu muncul ?

1. Modal dari mana ?
2. Mau bisnis apa ?
3. Siapa yang mau beli ?
4. Gak pandai bisnis ?
5. Gak punya tempat usaha ?
Mungkin itu sebagian besar yang ada di benak para calon pebisnis atau mungkin ada yang lain nya juga !!
Admin akan bahas ini di postingan selanjutnya , Kembali ke judul, tips dan trik yang bagaimana sih yang bisa kita gunakan untuk mencari bisnis yang memang benar - benar cocok dengan kita.
Tips dan trik nya adalah 

1. Karakteristik Pribadi
sebelum masuk ke pembahasan coba kita lihat karakteristik kita terlebih dahulu.

1. Feminim
2. Pemarah
3. Males
4. Gak mudah bergaul
5. Cerdas
6. Banyak teman
Atau pun yang lainnya, maka sifat berpengaruh terhadap bisnis yang kita jalani, dan juga akan berbeda dengan yang memiliki sifat berbeda dengan kita.
Sebagai contoh , orang yang malas lebih bagus untuk usaha yang santai dan tidak terlalu banyak pemikiran seperti bisnis Pemancingan ini sangatlah cocok untuk karakteristik seperti itu.

Beda hal nya dengan orang yang Banyak teman, dia tidak cocok untuk bisnis pemancingan, maksud nya bukan tidak cocok sih, tapi kurang cocok, karena dia mudah bergaul dan memiliki banyak teman, bahkan mungkin banyak relasi untuk memulai usaha dia, usaha yang cocok adalah usaha Percetakan , kenapa karena usaha seperti ini akan mati jika hanya mengandalkan konsumen organik, bisnis percetakan harus lah orang yang mudah bergaul dan memiliki banyak cenel untuk bisa melebarkan sayap usaha nya.

2. Hoby to Bisnis
Jadikan lah hobi anda menjadi bisnis anda, kenapa ? Karena bisnis yang berjalan dari hobi kita akan gemar atau kita akan semangat melaksanakan bisnis tersebut dikarnakan kita sudah cinta terhadap pekerjaan tersebut, dan membuat perasaan kita tidak akan terbebani.

3. Zero to Hero
Mulai lah berbisnis yang kecil, jika kita sudah melihat karakteristik, juga hobi kita untuk memulai bisnis , cobalah untuk Actions dan memulai dengan hal terkecil terlebih dahulu, kebanyak 2 faktor di atas sudah di laksanakan tapi menginginkan usaha yang langsung melesat, semua itu hanya akan menjadi trauma bagi kita karena kegagalan akibat tindakannyang ceroboh.

Cobalah untuk merasakan susahnya bisnis, dan mulailah dari hal yang terkecil, karena seorang bayi tidak akan bisa berlari jika dia tidak belajar untuk berdiri dan merangkak terlebih dahulu.

Sebagai contoh cobalah untuk memasarkan kepada kerabat dekat, teman, ataupun keluarga sendiri, dan jangan lah membuat bisnis plan yang memang sudah di perinci sedemikian rupa, yang nanti nya akan membebani kita.
Maka belajarlah untuk merintis usaha dari hal terkecil dahulu.

Nah mungkin itu dulu untuk kesempatan kali ini
Karena admin juga udah ngantuk nih ngetiknya
Nanti admin akan bahas lebih detail mengenai beberapa trik bisnis, dan juga rincian beberapa bisnis.

Jangan lupa selalu stay di blog ini, karena kami akan memberikan beberapa inspirasi dan juga ilmu yang bisa bermanfaat dan dilakukan di kehidupan nyata.
Terimakasi sudah membaca artikel ini
Dan semoga bermanfaat !!!

0 Response to "Tips dan Trik Memilih Bisnis"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger