Trik Untuk Berbisnis

kaos distro murah

Bagaimana sih cara atau trik untuk berbisnis ??

hay reader semua, bagaimana kabar nya nih, maaf nih baru sempet nulis artikel lagi, admin baru saja pulang dari Bandung ada urusan jadi tidak sempat untuk membuat artikel, tapi dari perjalananadmin admin mendapatkan beberapa pengalaman yang mungkin bisa membantu untuk kita semua.
ok langsung saja, sesuai dengan apa yang admin ketik di judul ataupun di bagian sub-judul

Bagaimana sih cara atau triki untuk berbisnis ?

mungkin admin di sini akanmembahas mengenai mainset atau pola pikir di saat memulai berbisnis.

1. Mulai lah berfikiran positif
kebanyakan orang di saatmemulai usaha selalu ada kata takut, takut gak jalan lah, takut gulung tikarlah, takut banyak saingan lah, takut gak laku dan lain sebagainya, sebenarnya jika kita positif tingking atau berfikiran positif maka hal itu tidak akan terjadi dan jangan lah menyerah terlebih dahulu karena kita belum mencoba nya.
2. Jadilah diri sendiri
jangan sellau tergantung kepadaorang lain, karena ini juga berpengaruh terhadapjalannya bisnis yang akan kita jalani, selalu bergantung pada orang lain, maka kita akan membutuhkan dia di dalam situasi apapun, maka dari itu cobalah untuk mulai merangkak dan memulai untuk berjuang sendiri tanpa adanya bantuan dari pihak internal maupun external, kecuali suplayer yang akan membantu jalan nya usaha kita ya hehhee]
 3. Mulai lah berimajinasi
kenapa,karena yang namanya bisnis harus dijalani, dan sebelummenjalani nya maka kita harus berani ber-spekulasi atau berani menghayal ke depan untuk meraih apa saja yang kita perlukan untuk mencapai keinginan tersebut.
 4. Action
setelah berimajinasi atau berspekulasi maka yang kita butuhkan adalah actionsatau tindakan nyata dari polapikiratau dari spekulasi tadi karena jika kitaterus menghayal dan memikirkan jalan nya usaha kitatanpadi barengi dengantindakan nyata maka semua itu tidakakan terwujud.
 5. Berdoa danberusaha
yang ini juga penting di mana jika semua sudah di lakukan dan masih ragu untuk memulai ,maka yangharus kita lakukan adalah berusaha , berusaja sekeras mungkin untuk mencapai keinginan kalian karenadengantekad yang kuat maka semuaakan bisa terwujud padawaktunya.
bukan hanya berusaja kita juga perluyang namanya ber-doa , ber-doa lah untuk menenangkan pikiran kita dan untuk menambah keyakinan kita untuk memulai yang namanya usaha, mohonlah untuk di beri kelancaran juga tekadyang kuat dan keyakinan yang kokoh , untuk menjalan kan usaha.

nah mungkin ke-lima trik di atas bisa membantu kita untuk memulai usaha atau trik menjalankan usaha!!!
selalu fokus lah padas tujuan kalian jangan tergoyahkan oleh hal yang sepele.

ok mungkin sekian dulu artikel kali ini, semoga saja bermanfaat dan bisa memotifasi reader semua dan juga saya tentunya.
thanks for read
wait next articel


0 Response to "Trik Untuk Berbisnis"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger