Bisnis Online Gratis

kaos distro murah

Seputar Bisnis Online Gratis

hay sahabat blogger , bagaimana kabarnya ? baik-baik aja kan ? pastinya lah baik.
untuk sekarang saya akan sharing masalah binsis.
nah pasti semua tertarik kan mengenai bisnis, aplagi bisnis online ini sangat lah di minati dengan para calon pebisnis, apalagi untuk Bisnis Online Gratis .

ok apa sh yang namanya bisnis Online ?
Bisnis online adalah tindakan nyata seseorang yang menjalani serangkaian kegiatan guna mendapatkan keuntungan melalui media internet.

saya berikan contoh seorang yang ternak bebek mendapatkan 100 juta lebih dari bisnis online

 

nah itu lah sebuah kisah anak muda yang sangat menginspirasi kita semua, bayangkan hanya dngan media internet di bisa menghasikan uang 100 juta lebih.

nah apasaja sih yang termasuk Bisnis Online Gratis  , saya akan kasih tau bagi para reader semua.
1. Google Adsense
sepeti yang di contohkan di video tadi, adsense sangat di rekomendasikan, untuk yang mau  berbisnis online secara gratis, untuk masuk ke bisnis Google Adsense kalian harus lah memiliki blog atau chanel youtube, karena adsense terikt kepada dua unsur di atas untuk mendpatkan earning nya.
cara nyamudah untuk blog atau website, kita hanya tinggal buat artikel yang kita bisa usahakan yang unik, dan tidak copy paste pastinya, untuk melalui Youtube cobalah untuk mengunggah video video unik yang kalian punya dan langkah terakhir cobalah untuk daftar Google Adsense untuk mendapat penghailan nya, tapi ingat untuk daftar Google Adsense ini gampang - gampang susah. nanti admin akan bahas mengenai Google adsense.

2. Binsis PTC
PTC tuh apa sih ? PTC itu Pay per Click jadi tugasnya hanya lah meng-klik sebuah Ads dan kita akan di bayar, sesimpel itu kah , tentu saja tidak kita harus kerja extra untuk klik iklan atau Ads tersebut karena untuk satu Ads kita hanya di bayar 0.00001 - 0.00010 sangat kecil atau orang sebut dengan recehan tapi tidak apa untuk mengisi kekosongan ini bisa mejadi salah satu bisnis yang menjanjikan loh. contoh misal nya Click Sense ini sangat di minati unuk para PTC selain membayar website ini tidak menipu untuk para user nya.

3. Online Shop
banyak yang menjadi jutawan setelah terjun di dunia Online, tapi mungkin disini admin tidak akan membahas mengenai bagaimana cara berbisnis online shop tapi menjadi Reseller untuk online shop , kenapa karena sesuai judul kita gunakan yang gratis tanpa modal, cobalah untuk masuk ke ebuah website yang rekomended dan coba lah melihat harga nya , bukan tidak mungkin and menjadi penjual ke berbagai teman, kerabat atau keluarga sendiri dengan harga yang telah anda up sebelum nya. dan dari harga yang sdah anda up maka anda akan bisa mendapatkan keuntungan, untuk lebih jelas nya nani admin juga kan membahas mengenai Bisnis Reseller.

nah mungkin itu saja yang bisa admin share untuk kali ini
untuk artikel yang lain admin akan menyusul untuk di postingan selanjutnya.
jagan sampai ketinggalan inforamasi ya !!!
terimakasih sudah berkunjung dan terimakasih juga sudah mau membaca artikel admin

salam blogger


0 Response to "Bisnis Online Gratis"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger