Ide Bisnis

kaos distro murah

Ide Bisnis Terbaru

hay admin kembali lagi untuk sharing mengenai bisnis, untuk kali ini admn akan membahs mengenai
Ide Bisnis , apasaja sih ide bisnis yang bisa kita pilih untuk memulai usaha bisnis kita.

sebenarnya ada banyak ide bisnis yang ada di sekitar kita, tergantung dari kita ingin memilih apa dan skill apa  yang kita punya, faktor bujet juga mempengaruhi untuk memulai usaha yang akan kita jalani.
ok admin langsung saja share ide bisnis apa yag bisa kita pilih , ungkin ini akan menjadi salah satu bisnis yang cocok untuk kalian semua.

1. Bisnis Rumahan
a. Loundry
loundry hanya berodal kan mesin cuci yang ada di rumah dan ini sudah sangat bisa kita gunaka untuk meraih keuntungan.
b. Makanan Ringan
cobalah untuk membuat makanan ringan dan mengemas nya dengan secanti mungkin, cobalah titip di warung warung pinggir rumah, dan lihat hasilnya yang di didapat anda akan mendapatka keuntungan yang lumayan yang belum anda rasakan sebelumnya.
c. Minuman
untuk membuat bisnis ini cobalah untuk membuat es cendol, es capucino cigcau, es susu ketan atau yang lainya, coba lah untuk berjualan di depan sekolah ataupun di depan rumah, dan promosikan kepada warga sekitar.

2. Bisnis Baju
a. membuka butik
cobalah untuk mencari suplayer, dan cobalah untuk mencari fashion yang sedang tren sepert hijab dan yang lainnya , apalagiuntuk mmasuki bulan ramadhan maka akan mengalami peningkatan omset.
b. membuka distro
setelah butik maka distro lah yang bisa kita pilh untuk membuka bisnis , karena target nya anak muda yang kekinian kalau jaman sekarang anak muda bilang nya kalau zaman dulu kata nya anak gaul. maka usaha ini juga cocok karena target psr nya luas.
c. pakaian anak
untuk yang stu ini juga sangat di anjurkan karena anak kecil target nya ibu ibu yag ngiler igin beli untuk buah hatinya, selain modal nya terbilang cukup kecil tapi keuntungan nya bisa 10 bahkan 100 kali lipat dari modal.

3. Bisnis Santai
a. Bisnis pulsa
kenapa di sebut santai karena kerjnya hanya lah mengoprasikan smartphone atau pun handphone kita untuk melakukan transaksinya, dan selain itu kta bisa memulai usaha dengan modal kecil.
b. Bisnis Online
sama seperti bisnis hp kita hanya perlu menggunkan handphone kita untuk melakukan aktifitas kerja nya, untuk nfomasi bisnis online admin sudah share di artikel yang lain, coba cek label Bisnis maka akan ada artikel Bisnis Online Gratis.

4. Bisnis Pre Order
lah emang Bisnis ini bisa , ya patinya bro / sis, karena bisnis ini kita hanya perlu mempersiapkan kemana barang kita harus di produksi dan berapa harga produksi , terus kita hanya perlu memasarkan nya di media sosial dan setelah ada yang order kita tinggal produksi.

mungkin itu saja dulu untuk artikel Ide Bisnsis  nanti admin akan share masalah ide bisnis yang lain yang bisa menginspirasi kita di saat bingung memilih sebuah bisnis.
terimakasih sudah bekunjung dan membaca artikel yangadmin sudah buat.

salam blogger

0 Response to "Ide Bisnis"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger