Kegiatan di Bulan Ramadhan | Inspirasi 28

kaos distro murah

Hay reader semua, bagaimana kabar nya baikkan, oh iya bagi umat beraga islam bagaimana puasanya lancarkan , admin cuma ingin share aja nih bagi umat yang berpuasa, bagai mana admin mengisi aktifitas admin di kala puasa dan bagaimana cara admin berbuka puasa ehehe.
Ok langsung saja !!!

Admin pada pagi hari admin melakukan sahur dengan menu alakadarnya, dikarnakan admin juga menjadi owner dan sekaligus menjaga sebuah toko kaos yang dominan fashions distro , maka admin makan sahur dengan menu alakadarnya.

Menjelang imsak admin seling dengan segelas kopi capucino kesukaan admin di temani dengan roko kesukaan admin, pripasi ya nanti di sangka promosi hehe, memasuki azan subuh admin baru melaksanakan solat subuh setelah solat subuh maka admin sejenak untuk istirahat sebelum opening store.

Admin istirahat atau kasarnya tidur sejenak untuk meringankan rasa kantuk di siang hari, serasa cukup admin bangun pada jam 08.00 wib, barulah admin mandi dan mempersiapkan untuk open store , menyusun barang, bersih bersih dan juga mulai memajangkan beberapa product yang admin rekomendasikan untuk pelanggan.

Di sela sela waktu menunggu azan dzuhur, admin menyempatkan waktu untuk main game online, di android admin , saking serunya biasanya admin sampai lupa akan waktu , setelahnya solot dzuhur barulah admin menyusun plening penjualan, merekap hasil jual , dan yang lainnya yang berhubungan dengan toko yang admin kelola.

Sampai waktu asar , admin barulah solat ashar di sela sela ngabuburit admin mulai pindah ke beberapa bagian yang admin suka nih, yaitu desain biasanya kalau tidak menunggu konsumen yang datang ke toko admin suka membuat stock desain untuk admin jual ke temen atau pun kepada kerabat admin, karena admin suka menjual desain banner promosi, desain kaos ataupun desain kartu nama.

menjelang azan magrib admin beristirahat menenangkan otak ,hehe setelah memasuki adzan magrib barulah admin berbuka puasa dengan di awali yang manis, tentunya minum kopi capucino hehe,  setelah itu barulah admin melaksanakan solat dan bersantai sejenak di depan toko.

Memasuki waktu isya admin mulai menutup toko admin dan bergegas ke musola untuk solat isya dan melaksanakan taraweh, setelah nya selesai admin kembali ke toko dan membuka kembali toko.

Disini admin mulai merasa lelah, karena harus begadang sampai waktu sahur tiba, kenapa ? Admin suka kebablasan saat sahur jika tidur pada jam 21.00 hehe
Untuk mengisi kekosongan, admin mencari beberapa tema untuk postingan yang akan admin share untuk hari esok atau lusa.
Disini admin di tuntuk untuk memutar otak lebih jauh , mengarang dan merangkai kata kata , juga mengumpulkan beberapa referensi.
Barulah jam 03.00 admin melaksanakan sahur dan disini lah akhir hari admin sampai berputar seperi perjalanan admin yang ceritakan di awal.

Sangatlah sibuk ya admin ehhe, admin memang selalu berspekulasi orang nya, mengarang bebas tapi admin mengarang selalu menentukan arah tujuan karangan amin, karena semuanya akan berpenaruh untuk kehidupan admin, admin juga mengalahkan presiden sibuk nya hehee
Karena admin super sibuk sekali sampai yang namanya istirahat admin di kurangin hehe, tapi memang tuntutan hidup admin seperti ini, memang ini yang harus admin jalanin, untum bisa menyambung hidup dan mencapai keinginan admin yang memang admin cita citakan selama ini.

Nah bagaimana cerita admin saat berpuasa ? Keren kan hehe
Admin sebenarnya ingin bercerita panjanb lebar tapi gak bakal cukup untuk 10 artikel hehehe pasti kepanjangan hehe
Maka dari itu admin persingkat saja ,
Semoga cerita admin bisa sedikit menghibur dan menginspirasi kalian semua untuk bisa bekerja keras dalam mencapai sebuah tujuan, hambatan dan beban pasti ada tapi itu yang harus kita hadapi, jalani, tekuni, dan laksanakan itu kunci melawan hambatan tersebut.

Ok terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, dan tunggu artikel yang selanjutnya

Salam blogger

0 Response to "Kegiatan di Bulan Ramadhan | Inspirasi 28"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger